Superplankton on Blog!: Sial Sekali Hari Ini
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Sial Sekali Hari Ini
Rabu malam sudah tidak bisa tidur nyenyak, habis kehilangan guru ngaji dan di saat yang sama sedang galau memikirkan seseorang yang nggak di sini (romantis yah gua?!).
Akhirnya Bangun sahur dalam keadaan setengah koma empat sadar. Langsung disuruh masak sendiri. Akhirnya menu andalan pun tersaji : Indomie goreng feat. telur mata sapi.hampir.matang. Habis makan minum susu pulkrim biar cepat gede.
Habis nyahur langsung ngambil hape, ngirim mesej ke seseorangnya, pake pulsa sudah sangat sekarat. Sampai akhirnya pulsa benar-benar hampir kosong dan saya tertidur (Dan tolong jangan ditanya saya shalat Subuh atau tidak)
Bangun pagi, langsung disuruh ke bengkel buat servis si itam yang sampai sekarang belum gua kasih nama. Panggil aja dia si RR 125 yang gesit, lincah, dan agak tidak irit. Dan sabun pun meluncur di sekujur tubuhku, dilanjut dengan Pepsodent Herbal dan Sikat gigi berwarna merah maroon. Sungguh sebuah kombinasi yang membuat saya tampan kembali setelah keluar dari kamar mandi.
*Bruummmm* Gua manas-manasin si itam di depan rumah sampai dia cukup panas dan siap gua naikin. Dan kami berdua pun melaju di jalan-jalan urban. Menuju Sinar Galesong di Pettarani. Sampai di sana langsung ketemu admin servis yang kukenal dengan nama "Dimas Beck", sumpah mirip sekali. Coba saja sesekali kau ke sana trus suruh dia nyanyi. Pasti mirip! Mungkin dia adeknya. Si RR-pun didaftar. Trus langsung ke ruang tunggu nonton Cartoon Network bareng bapak-bapak. Satu jam berlalu. Nama pemilik STNK belum dipanggil. Dua jam. Gua resah. Gua berkali-kali ke luar ngecek si RR, dia nggak ada. Mungkin udah diservis tapi ternyata nggak. Hampir tiga jam, gua masih bolak-balik nyraiin si RR. Jam satu lewat, akhirnya kelar dengan konsekuensi gua bolos kuliah Pengantar Administrasi. Gawat! Padahal baru kuliah kedua.
Tadi gua pen mampir ke Smunel, pengen bicarakan sesuatu sama banyak orang. Tapi gak jadi karena jarum indikator bensinnya si RR sudah di ujung, kan gak ucul kalu gua ngedorong. Di jalan gua berdoa supaya bisa sampai ke Pertamina depan TMP.
Bagusnya hari ini gua puasa dan Tuhan ngedengerin doa gua. GUa sampai di Pertamina dengan perasaan was-was, padahal sudah mengingat-ingat tempat penjual bensin eceran kalau-kalau si RR udah gak kuat.
Terimakasih untuk Dimas Beck yang selalu setia melayani.
Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 02.13   0 Komentar
Buka/Tutup Komentar
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor