Superplankton on Blog!: Permohonan Maaf Akhirnya Terucap Juga!
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Permohonan Maaf Akhirnya Terucap Juga!

Gak terasa (padahal terasa sekali) ramadhan, yang katanya adalah bulan paling istimewa dalam setahun berakhir kemarin. Hari ini sudah bisa makan pagi dan makan siang. Alhamdulillah (kentara udah, emang nunggu ramadhan selesai). Tadi pagi sudah melaksanakan ibadah shalat ied di lapangan Tala Limampulo BTP dengan sangat terkantuk-kantuk (soalnya habis menyiapkan seribu eksemplar kutbahnya Pak Tamsil bareng Ian sama Appie')


Okeh, karena keterbatasan pulsa dan ruang gerak. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf. Seingat saya hari ini varu menjabat tangan bokapnya Azwar, si Ariq adeknya Azwar, Azwar, nyokap, Nisa, Fian, sama bokap (sama kayak nyokap, tiap tahun bertambah keriputnya.). Sama si Ardy belum ternyata. Liar dudui. Ndak tau pii mana.
Inbox udah pada full dari nomer yang dikenal dama yang kagak dikenal. Saya sih nggak ngirim mesej berisi permohonan maaf tahun ini. LuphPulsa, Men. Sudah beberapa hari ini Nokia 6030 ku ndak dapat mesej sayang-sayangan dari M-Kios. Ya sudah, biar agak afdal minta maafnya pakai internet saja. Biar canggih juga. Apa sih yang tidak bisa pakai internet?!
Pemohonan Maaf ini buat :
  • Pertama dan yang paling utama pastinya buat nyokap bokap
  • Kedua dan tetap penting buat adek-adek gua. Ardyanto, Sri Annisa, ama si Alfian. Mulai sekarang kurangi berantem kalian bertiga!
  • Buat kakek dari ibu, maaf karena kita tidak pernah bertemu. Seandainya saya lahir lebih cepat.
  • Buat nenek dari ibu. Tahun ini saya gak balik. Nenek tetap sehat yah di sana!?
  • Kakek dan nenek dari ayah: Kalian berdua yang terhebat! Maafkan cucumu ini. Kagak ke sana dulu. Nitip pesan buat kakek jangan terlalu memaksakan diri buat kerja.
  • Tante Ana, adik dari ayah. Maafkan saya dulu sering menyusahkan.
  • Kakek dan nenek, guru ngaji: Maafkan. Saya belum sempat mencium tangan kakek dan nenek. Semoga ramadhan ini membawa sesuatu buat kalian berdua. Selamat berkumpul kembali di surga.
  • Keluarga besar dan sepupu-sepupu yang kalau disebutkan bakalan ngambil jatah sampai dua ramadhan.
  • Bu Ruhana, wali kelas pertama di SDN 1 Lise, Bu Hasna, Wali kelas pertama di SD Inpres Bangkala III Antang.
  • Guru-guru SD sampai SMA. Spesialnya buat guru matematika. (saya sering mengumpat kalau menghadap rumus soalnya)
  • Sahabat kecil saya, Fikar
  • Sahabat kecil saya, Evi!
  • Teman-teman SD: Akbar, Haeril, Dkk. Spesialnya buat Rahma (ini yang paling spesial pokoknya). Suit-Suit!
  • Teman-teman SMP 30. Spesialnya buat penghuni Gugus H, Kelas 1.6, Kelas 1.5, Kelas 2.5, dan kelas 3.5.
  • Teman-teman SMA. Spesialnya Penghuni Tennozt, Elxzone, Dan Kedubes. Pesan buat teman Kedubes, kita masih punya dosa sama guru Matematika! Mingkem!
  • Dear Family :
  1. Ayu Nurul Muhlisa. Maafkan kalau selama empat tahun saya banyak salah!
  2. Nur Awaliah Ichsan Mahmud. Ini yang keberapa kali mieh saya minta maaf?!
  3. Bang Ancha, Kakak Ipar. Maaf karena tahun ini saya gak ada buat ditraktir.
  4. Keluarga Sendawa: Bunda Rani, Isteriku Wulan, Anjana dan Alisa anak-anak umbiku.
  5. Rezki Mega Fadlyana R: Isteri yang sekarang jadi tunangan.
  6. Ayah dan Ibu seseorang :)
  • Anak-anak yang hobinya Mappalammera:
1. Teman Tetreez. Dengan Setia Negara sebagai Kepalanya.
2. Personel LP a.k.a The Big Six: Fithrah, Egha, Kelik, Omen, Deddy.
3. Kowismu 05 dan jajarannya. Semoga saya dapat jabatan yang bagus (baca: Infokom)
4. Twins dan TO yang menemani di basecamp dulu walaupun kadang sekke'na minta ampun. Maaf kalau saya dkk sering patotoai. Spesialnya buat Kak *R*.
5. Adik Reflects dan Twister (udah benar yah penulisannya?!). Maaf kalau saya ada kata-kata dan perlakuan yang kasar dan tidak berkenan di hati.
6. Orang yang minum kopi sampai organisasi ini lahir
7. Angkatan 1 - 27
8. Panitia Diklat 26, Akrefitas 2009, dan LKMO 8.
9. Dll, Dkk, Dsb yang telah banyak berjasa
10. Orang yang pernah bakar mading basecamp. Maaf kalau kami ada salah.
11. Anggota Madya 8. Maafkan abang kalau ada salah!

Teman-teman yang lain:
  • Super Intendance Committe 2009
  • SOS
  • Dear ICONIC, Haris dan jajarannya
  • Dear D*B*R
  • Friendstertalker Indonesia
  • Admin Friendster. Soalnya sering make skrip ilegal. Hhe ~
  • Teman yang punya blog keren. Soalnya sering niat nyuri skripnya
  • Sang F***S Benders : Ian sama Ari
Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 22.22   0 Komentar
Buka/Tutup Komentar
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor