Superplankton on Blog!: Okeh, Mens! Gua Bingung! Gua Bimbang! Gua Juga Tampan!
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Okeh, Mens! Gua Bingung! Gua Bimbang! Gua Juga Tampan!
Sumpah! I Swear!
Belakangan ini saya bingung sekali. Soal hubungan sama orangtua lah! Kuliah, senior, teman, seseorang, dan hampir semuanya!
Kayaknya sudah tidak ada cara lagi buat memperbaiki semuanya! Mau lari tapi mau lari ke mana. Ke kanal trus terjun?!
Gak ucul, Man!

Gak keren kalau besok lu ngebaca di headline koran nasional

"Cowok Tampan Ditemukan Mengambang di Kanal. Diduga Diperkosa Sebelum Ditenggelamkan"



Bisa berteriak kegirangan nangis semua fans teman-teman yang kenal sama saya! Lagian kalau saya mati, yang ngurus isteri sama anak planktonemon.blosgpot.com ini siapa?!
Trus siapa lagi yang mau ngisi puisi sama cerpen di galerisakithati.blogspot.com?!
Akhirnya planning mati pun dipending dulu. Buat sementara dijalani saja. Tapi saya juga gak mau nyerah, saya memang gak terlalu optimis sebagai seorang manusia. Tapi gak musti selalu nyerah kan?!

Buat sementara ini saya  cuman bisa minta sama pesugihan ngarep sama yang di atas (bukan langit-langit). Semoga bisa menjalani ini semua. Okeh, saya butuh support dan dukungan. Sekedar duduk di samping saya trus senyum sudah berarti dukungan yang berisi ketulusan. Ini salah satu kebingungan terbesar yang pernah ada dalam hidup saya. Bingung dan segala bahasanya, Men!







Wuah! Makasih udah ngebuka spoilernya. Panas banget di bawah sini. Apalagi Makassar belakangan ini suhunya di atas biasanya. Apalagi di Cm Net kadang Ase-nya kagak jalan. Bisa-bisa matang saya sekeluarnya dari sini.
Okeh, afterall, makasih untuk blog ini yang sudah bersedia mendengar cerita saya.
Doakan saya juga!


Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 06.37   1 Komentar
Buka/Tutup Komentar
1 Comments:
  • At 6 Oktober 2009 pukul 20.15, Anonymous Anonim said…

    Waduh.......jangan mati dulu lah mens.....!!!

    z sih mlh b'pikir klau u mati nanti headline koran lokal bilang...

    " Sesosok Mayat yang Tak Cakep Maupun Tampan Ditemukan Di Selokan Samping Rumahnya "...

    cek per cek ternyata isi beritanya menyatakan bahwasanya mayat tersebut diduga tewas akibat terlalu banyak meminum air di selokan samping rumahnya...

    wah...wah...kan gak enak tuh...!!!! bisa" ngerusak citra gw lageeee...!!!

    HAHAHAHAA.............>_<

     
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor