Superplankton on Blog!: Before And After FIGUR 2009
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Before And After FIGUR 2009
Andis Ichsan Mahmud. Tyar tampan sedang bersiap-siap menghadapi FORUM INISIASI GERAKAN UNIK DAN RADIKAL-nya KOSMIK UNHAS. What's in my mind?!
Heemmhhh..
Kayaknya di dalam nanti bakalan banyak sekali wacana tentang MEDIA. Media Indonesia yang menurutku sudah sangat dikuasai sama modal. Iya, Modal.
Apa sih yang tidak bisa dibeli dengan uang?!
30 Oktober - 1 November 2009. Rumah adat Pinrang Somba Opu. Saya sih mengikutinya cukup setengah-setengah juga. Pernah dengar kata "kurang antusias?!". Itu yang saya rasakan sekarang. But whatever, kalau di dalamnya memang saya dapati sesuatu yang berguna kenapa tidak!

Ada banyak jenis pengkaderan di dunia kampus yang mengatasnamakan mahasiswa sebagai AGEN. Mahasiswa harus inilah, itulah. Dan sebagainya. Semoga saya tidak pulang dengan hanya membawa sebuah kehampaan. I Really Want To Learn! Saya ingin belajar dan mengisi otak saya.




Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 19.33   2 Komentar
Buka/Tutup Komentar
2 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor