Superplankton on Blog!: Sekolah Kita!
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Sekolah Kita!
Ngebaca lembaran demi lembaran 5cm bikin gua ingat sama SMA gua. SMA Negeri 5 Makassar dengan segala ketololan, keajaiban, ketidakbiasaan, dan keanehan-keanehan lainnya. Gua ingat di hari pertama MOS di gugus 10. Gua ketemu Egha (yang lebih sering kupanggil Tya), yang nantinya bakal jadi orang yang sangat gua kagumi. Gua juga ketemu Ince dan belum cukup tiga hari berkenalan, langsung menceritakan kekagumannya (bahasa anak mudanya sih jatuh cinta) sama seorang cowok.



Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 03.38   0 Komentar
Buka/Tutup Komentar
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor