Superplankton on Blog!: BANYAK SEKALI
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
BANYAK SEKALI
Waktu saya lagi ngetik Blog ini di warnet UBUNTERO, saat itu juga teman gua Fithrah mungkin lagi duduk sendirian di bangku pesawat buat balik ke Jakarta. Iyah, Fithrah kuliah di sana sekarang, di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang mungkin lebih tenar dengan sebutan UNHAS!, maksud saya STAN. Kalau saya belum cerita, salah satu personel Entenk juga LASKAR PEMIMPI ini sedang siap-siap menjalani semester tiganya di sana.
Kali ini saya ingin sedikit berbagi untuk teman-teman semua, sebelumnya mungkin teman-teman baca INI. Tulisan Fithrah setahun yang lalu.

November 2008, akhirnya kami saling berjauhan. Yang paling jauh tentu saja Fithrah sama Egha. Beda pulau. Dan sayangnya lagi, setelah setahun, kami tak pernah berkumpul lengkap. Maklum, waktu kuliah kita ama Fith nggak sama. DIa liburnya pas kita lagi siap-siap buat MID TEST.






Sebenarnya saya punya mimpi, suatu saat nanti, mungkin di tahun 2015, kami berenam membangun sebuah perusahaan atau apalah namanya, di mana kami sebagai pemimpin. Bisa kau bayangkan sebuah perusahaan dipimpin enam orang?! Aku bisa.

Mungkin Kelik akan jadi direktur, Fithrah jadi bendahara, Egha jadi teknisi dan ahli komputer, Omen mengepalai bagian perlengkapan dan gudang, Deddy mengepalai bidang lain, dan saya sendiri yang bertanggungjawab sama promosi dan pemasaran. Cuma mimpi yang kuharap suatu hari jadi kenyataan.

Oh iya, satu hal lagi yang menyangkut KOWISMU 05. Saya akhirnya tergabung di TIM PELATIH KOWISMU. Berarti, selama kurang lebih dua tahun saya akan sangat sering ke tempat yang saya dan adik-adik sebut KANDANG BUNGA. Hhhe ~

Eh, tadi saya ke KOMPAS yang tentu saja didahului dengan Prosesi NYASAR. Mungkin saya dan NYASAR memang sudah berjodoh. Saya dan kawan-kawan bertemu dan sempat mengobrol santai dengan PRESIDEN DIREKTUR TRANS 7 tentang pertelevisian. Alhamdulillah, banyak sekali ilmu yang kami dapatkan.

Mungkin hari cukup saja buat postingan kali ini. Ada mesej dari ketua KORPS suruh ke rumahnya, mudah-mudahan ada makanan. Amin.



Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 04.49   0 Komentar
Buka/Tutup Komentar
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor