Superplankton on Blog!: Kusebut Hari Ini Hari Kehilangan!
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Kusebut Hari Ini Hari Kehilangan!
Okeh, hari ini kusebut hari kehilangan! Bukan kehilangan muka atau kehilangan kehormatan apalagi harga diri, lebih dalam dari itu, Mens! (Mens: Ejaan bahasa Inggris. Artinya banyak orang).
Okeh, kita mulai dari pagi hari Sabtu yang cerah ini. Gua bangun jam enam pagi (pagi banget kan?! Soalnya gua punya jam weker pribadi yang lebih tepat waktu dan efektif dibanding jam alarm di hape).

Abis bangun biasalah, ritual pagi: tidur lagi.




Pagi ini rencananya mau ke kampus. Habis mandi + dandan biar cantik, trus manas-manasin si Shogun 125 RR yang ciamik itu, gua langsung ingat pesan bapak-bapak polisi: Safety first. Utamakan kemaslahatan, ehm. Keselamatan. Gua pun langsung meraih helm J-King yang tergeletak di atas meja tempat gua biasa salto dengan kepala di bawah, biasa naruh helm. Tapi betapa tampannya kaget gua, ternyata helmnya beda! Tidak nampak seperti kembang! Maksudku helm yang sering gua pake! Nggak ada logo YAMAHA MERAH sama Stiker Arai-nya! Panik. HELM ku pasti tertukar, Mens! Udah gitu aromanya benar-benar beda. Bukan bau saya! Langsung ke Griya, rumahnya Kak Adi, dan ternyata helm ku memang di sana. Pagi-pagi udah ngegangguin orang yang enak-enakan tidur. Mungkin karena itu gua kena karma. Kita mulai! Ini dia Karma tapi bukan karma plurk ku:


  • Pin pohon EFEK RUMAH KACA ku RAIB! Kuperiksa seluruh bagian tasku, nggak ada di manapun! Astagfrullah! Hilang! Gua senyum dan berkata dalam hati "gua bisa sulap. Pin ERK kesayangan gua, yang dikasih ama Kacupiing Nomer 2 hilang. Bisa mati saya kalau dia tahu. Makanya jangan dikasih tahu! Ini rahasia!"
  • Ke kampus, menahan lapar dan beban menanggung wajah yang terlalu tampan kelelahan. Ada agenda hari ini. Di samping korps dari pagi sampai jam dua siang, ternyata kegiatan yang udah jalan separuhnya ditunda. Padahal sudah menunggu sampai kering (Kalau bodi yang kering emang sudah dari sananya sih!). Dan kantongku bergetar 0,7 SR. Mesej masuk ke inbox:

From: RC.LP Gagah
"Ke skul jam 2"



  • Pin Merah putih yang juga pemberian dari si Kacupiing Nomer Dua diculik sama Si Titah Ayu Taroniartha! Tapi katanya cuman mau minjam sehari. Semoga dikembalikan
  • Pulang ke rumah, nggak ada makanan, disuruh masak nasi goreng sendiri, tapi ibuku baik! Dibantu suwir-suwir ayam goreng buat teman nasi gorengnya.
  • Habis makan, berangkat ke sekulahan (baca: sekolah terbaik sepanjang masa: SMANLI). Walaupun terlambat satu setengah jam dari yang dijadwalkan. Ternyata si RC.LP Gagah belum datang, seperti biasa berjalan menuju tempat biasa. Duduk di bangku kuning panjang. Ada adik-adikku di dalam ruang kecil favorit gua dulu, lagi nge-gosip gak jelas dan gak satupun yang keluar ngajak ngomong atau sekedar nyapa, seperti biasa. Dan seperti biasa pula, menempuh perjalanan dari rumah ke bangku ini cuman dapat kesunyian dan nggak ada tegur sapa, gua langsung balik. Jengkel. RC.LP Gagah juga belum datang menambah kejengkelan. Udah, langsung balik setelah ngambil "5cm"-ku yang habis dipinjam sama si jam weker pribadi yang tadi gua ceritain. (Iyah, jam weker pribadi gua orang, cewek berusia 15 tahun hingga kini dan nanti.). Baru pas di jalan sekilo lagi dari rumah, baru ada yang nelpon.

RC25 Lisdha: "Kak, ndak ke skul ki'?!"


Tampan: "Ini baru pulang, Dek"


RC25 Lisdha: (Kresek-Kresek-Kresek). Termakan sinyal. Tut-tut-tut.


  • Sampai di rumah, jejeng!!! Ternyata novel "5cm"-ku yang dibalikin rusak! Ada beberapa halaman yang lepas, dan udah hampir terbelah. Arggghh! Emang sih, sebelum dibalikin, yang minjem berpesan novelnya rusak, tapi gak gua sangka separah itu. Padahal itu adalah novel kesayangan gua, hadiah dari sahabat, si Mega Marinrawati Rochka sebagai hadiah ulang tahun gua yang ke-19. Padahal si Meghy (panggilan akrabnya si Mega) udah berpesan "Jaga Baik-Baik". Aduh. Tapi ya sudahlah. Masih bisa dibaca.

Tapi yang paling penting sampai saat ini gua masih tampan hidup wal afiat. Semoga kehilangan ku hari ini cukup sampai di sini dan gak perlu lagi ada yang hilang besok-besok!

(Mati lampu sesaat sebelum ini di-postkan dan harus nunggu hingga lampu nyala lagi). Fuih!
Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 07.14   0 Komentar
Buka/Tutup Komentar
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor