Superplankton on Blog!: Maaf Kalau Gua Banyak Protes, Gadis!
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Maaf Kalau Gua Banyak Protes, Gadis!
Belakangan ini gua lagi dekat (banget) sama seorang cewek, tapi hingga tulisan ini dipublikasikan, statusnya bukan pacar gua. Kalau kata seorang ahli, HeroAbidus "Kau akan tahu seiring berjalannya waktu" (Katanya sambil mengerlingkan mata eksotis sekali).
Pernah salah seorang teman gua, Silvie ngupil-date status di facebook yang kurang lebih isinya kayak gini:
"Kalau cewek lain dipuji, Kalau saya di-kritik"

Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 03.31   3 Komentar
Buka/Tutup Komentar
3 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor