Superplankton on Blog!: Pernah Saya Bilang Saya Tidak Begitu Suka Nidji
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Pernah Saya Bilang Saya Tidak Begitu Suka Nidji
Ada kekaguman sendiri dari saya kepada band yang digawangi Giring dkk ini.
Sadarkan aku, Tuhan. Dia bukan milikku. Biarkan waktu. Waktu. Hapus aku.
adalah lirik yang paling saya suka.

Keterlibatannya di OST Laskar Pelangi, film yang diangkat dari novel favorit saya membuat saya semakin jatuh hati. Lagu ini memang sangat menarik apalagi dari liriknya yang mengajak kita untuk menari dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga. Namun sayang, belakangan kekaguman saya luntur seperti baju Tetreez dan Sweater Kedubes yang merahnya semakin luntur karena suka direndam kelamaan.
Okeh, Jadi begini. Saya tidak bilang bahwa saya benci Nidji, saya hanya bilang saya tidak begitu suka. Berarti tetap saja ada suka-sukanya. Sepakat?!

Ini yang membuat saya tidak begitu suka. Film Laskar Pelangi disesuaikan dengan konsumen yang SEMUA UMUR. Dan banyak sekali anak-anak kecil yang turut menonton sampai-sampai tidak salah jika dibilang film LP adalah film untuk anak-anak. Nah, di sinilah yang mejadi pengganjal buat saya yang hanya mengerti bahwa film dan musik dibuat untuk jiwa. Sehabis terlibat dalam OST LP dan Video Klipnya yang membingkai lokasi pengambilan gambar film LP, Nidji kemudian terlibat dalam Proyek:




Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 19.19   4 Komentar
Buka/Tutup Komentar
4 Comments:
  • At 12 November 2009 00.23, OpenID presyprezl said…

    haha... iya.. gw suka nidji koq, tapi ga suka waktu nidji bintang iklan rokok. tapi mau gimana, mereka ngelesnya iklan rokok itu ditayanginnya malam hari, jadi ga semua umur bisa lihat.
    tapi klo dari segi musikalitas si, nidji tetep keren koq..

     
  • At 17 November 2009 06.32, Blogger Benazio R.P said…

    hah emang kenapa kalo ada di iklan rookok? ya namanya kerjaan hahaa .. ya mungkin sedikit dari orang2 yang berpikiran seperti lo yang kritis ini.. bagus2 hoho.. gue juga ga suka ama yang rokok2 sih hoho

     
  • At 23 November 2009 01.20, Blogger muhram ali said…

    kayaknya nidji bakalan mengisi OST sang pemimpi...
    judulnya "pahlawan mimpi" ...

     
  • At 1 Desember 2009 23.51, Blogger Ocky Fajzar .S said…

    Hmmm jadi itu,maklum aja karena iklan ROKOK itu bayarannya pasti mahal, nah kalau udah gitu mana sempet mereka mikir-mikir masalah kontradiksian segala hahaha

     
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor