Superplankton on Blog!: Kau Juduli Saja Sendiri!
Salam Admin!
Ikuti Blog Ini !
Daripada cuman jadi pengagum rahasia. Update-an Blog akan dikirim Langsung ke Dashboardmu!
Lihat Profil Lengkap Ku
Tanyakan Apa Saja!
C-BOX (Baca: Ceboks)
Admin


Kamu pengunjung ke:
Kau Juduli Saja Sendiri!
Hai, Sayang! *mata mengerling*
Ada satu berita bagus yang ingin saya bagi malam ini! Ya, Benar! CM Net, atau lengkapnya CAHAYA MAKMUR Net *namanya serius, bukan buatan* walaupun kata Omen, lebih terdengar seperti nama toko bahan bangunan. "Kenapa tak sekalian saja SUKA JAYA NET?!"
Jadi tinggal ditambah embel-embel "Browsing, Chatting, Cipping, Pasir, dan Kusen". Ah, ada-ada saja.
CM NET kembali ke tarif lama Rp. 3.000/Jam! Kau dengar?!

Salah satu enaknya jadi jomblo, adalah bebas mau kemana saja malam mingguan kayak gini. (Malu bilang "gak ada yang bisa diapelin"). Ngomong-ngomong soal apel, tadi pagi hubungan pertunangan saya dengan Rezki Mega Fadlyana Rochka berakhir dengan indah. Yah, setidaknya dia beruntung tak mesti menanggung malu lama-lama bertunangan dengan saya. Selamat tinggal, Meg! Padahal kamu masih muda.








Banyak hal yang terjadi hari ini, salh satunya adalah ini (klik untuk baca. salah satu petualangan saya bersama Alvidha mencari deodoran sepanjang jalan). Sehabis rapat persiapan Nurani 2009 yang cukup menyita waktu, tenaga, pikiran, dan akhlak, saya memacu motor Suzuki Shogun Keren saya menuju Bloggers Cafe untuk mengemban misi rapat lagi seputar pembentukan forum Keluarga Alumni Smunel 2008. Rapat yang sudah dijadwalkan sejak seminggu yang lalu ini dihadiri oleh orang-orang besar. Ahmad Gilang (mantan ketua OSIS), Rahmat Fadirubun (mantan ketua umum Paskibra 05), dan Adityar (berat 42 kg, tinggi 158cm, rambut cepak, sering berkeliaran di sekitar BTP. Bagi yang melihat harap segera lapor ke kantor polisi terdekat).

Hasil rapatnya, akan dibentuk forum informal beranggotakan alumni Smunel angkatan 2008 demi kelancaran informasi dan koordinasi. Tambahan, forum ini tetap berada di bawah IKA SMUNEL yang telah ada sebelumnya.

Anyway, tadi di sela-sela rapat Nurani 2009 di rumah Alin, saya dan teman-teman sempat membahas sedikit tentang fesbuk. Dan, saya mendapat komentar yang cukup tidak mengenakkan hati. Salah duanya

Marcelia: "Kakak Tyar foto profilnya sering aneh! Mukanya gak pernah kelihatan"
Emang yah? Resiko punya wajah ganteng, semua orang mau liat mulu'. Saya sih malas ngaku tampan. Tapi balik lagi. Ganteng susah ditutupin.

Uni: "Iya, dasar muka curah!"
Mendengar komentar ini, saya jadi sadar akan kesalahan saya dan kembali ke jalan yang benar *nah loh*

Iya sih, sejak main FS sampai MIRC, ehm. Fesbuk saya emang jarang masang foto wajah sebagai profile pic. *tolong jangan tanya kenapa*
Ini ada beberapa foto yang pernah saya jadiin foto profil




























Ganteng kan semuanya?
Hha ~

Dan, setelah memikirkan baik-baik. Saya pun mencoba sesekali memasang wajah saya yang asli *emang yang sekarang palsu?!* sebagai profile pic








Dan datanglah salah seorang teman yang tidak lebih jelek dari saya, Omen di chat FB

Omen: tumbennn
Andis: tumben apa?
Omen: fotomu
Andis: iyah. *dengan wajah pasrah*
Omen:  "ganteng tawwa...
lentik lg blu mataX tawwa..."

Musti kahh?!


Dateng lagi si Sadthree Onlen Lagi: "tumben?... sapa yg suruh?"

Sudahlah, memang tak pernah ada yang bilang menjadi tampan itu mudah.
Satu lagi postingan keren oleh Andis Mahmud @ 06.32   1 Komentar
Buka/Tutup Komentar
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Daftar Isi
Teman Blogging
Kosmik Blogger
Arsip
Sponsor